Kamis, 08 Maret 2012

Be your self


Aku tidak ingin seperti mereka ya allah
Mereka yg slalu menghina
Aku tidak ingin seperti mereka ya allah
Mereka yang slalu berputus asa

Tapi ... Aku ingin sperti mereka
mereka yang sukses
mereka yang bisa membanggakan keluarganya
mereka yang slalu bisa tersenyum saat masalah menghampirinya

Jalan takdirku memang berbeda dengan mereka
Hidupku berbeda dengan mereka
Hatiku pun berbeda dengan mereka

Kadang aku terlihat kuat, walau sebenarnya aku lemah
Kadang aku terlihat dewasa, tapi aku masih seperti anak kecil
Kadang aku terlihat tersenyum, tapi hatiku menangis

Mereka yang menganggap ku bodoh, terimakasih
mereka yang menganggap ku sampah, terimakasih

aku memang tak ubah nya seperti kotoran
yang menjijikan untuk kalian
tapi bisakah kalian sedikit menghargai aku

aku bisa jadi seseorang yg di banggakan
Walau tidak saat ini
aku bisa jadi sesuatu yang hebat
Walau tidak saat ini

Semua butuh proses, semua butuh waktu

Tuhan lebih tahu kapan saatnya
aku hanya berusaha dan berdoa
menunggu waktu yang tepat dari-Nya

Mamah ... aku ingin engkau menjadi orang pertama yg melihatku sukses
Kaka ... aku ingin engkau slalu menjadi pengganti ayah dihidupku

Ya allah , Jika sesuatu yang baik itu tidak datang saat ini
Mungkin saat ini bukan waktu yang baik untukku
Tapi jika memang sesuatu yang baik itu hadir untuk saat ini
Selalu jadikanlah aku hamba-Mu yang pandai bersyukur atas sgala anugerah-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar