Minggu, 09 Desember 2012

tak berujung



Jika boleh aku memutar waktu
Aku akan lebih meminta untuk tidak mengenal nya
Jika boleh aku kembali ke masa itu
Aku akan lebih memilih untuk tidak menyayanginya

Rasa ini sudah terlampau jauh untuk dilepaskan
Jika aku lebih memilih melepaskan ikatan ini
Aku sakit
Tapi jika aku bertahan dalam pekatnya cinta tak berujung
Aku akan jauh lebih sakit ,

Aku tak memaksanya untuk bisa mencintaiku,
Aku juga tak memintanya untuk membalas cinta ini
Aku hanya ingin ada akhir dari semua ini
Lelah, cape …
Jika memang Engkau tak mengijinkan kami bersatu
Tolong, lepaskan semua ini …
Aku hanya ingin bahagia, meski tidak dengan cintanya
Dia juga berhak bahagia dengan pilihannya meski bukan AKU
Itu saja,
Aku tak meminta lebih,




Takdir-Mu jauh lebih Indah dari apa yang aku inginkan
Rencana-Mu jauh lebih baik dari apa yang aku perbuat






Tidak ada komentar:

Posting Komentar