Senin, 10 Desember 2012

Ini puisi kedua yang dikirim ka yoppi yang menurut aku paling nice .. gaya bahasa dan luapan emosinya kena banget ...
beruntung bisa kenal dengan orang yang samasama suka nulis juga, bisa saling berbagi dan mengoreksi satu sama lain ...

Yuk buat yang lain juga kali aja kita bisa jadi temen sharing puisi,
Neh puisi ka Yoppi judulnya,

Sebentar saja pergilah dari fikiranku ....


Tak terfikir akan sesakit ini..
tak terbayang akan sedalam ini..
fikiranku tentang kamu ..
tentang semua yang dulu tak pernah hampir tak pernah indah
tapi aku selalu mengingatnya .. karena senyuman kamu mendamaikanya..

Aku menyudahi semua nya dengan sakit..
aku mengabaikan rasa itu dengan pahit..
dan aku menjauhi itu dengan Sesak..

dan sejak aku merangkai senyum itu kembali ..
belajar bagaimana senyum itu membuatku kuat ..
tapi selalu saja fikiran bodoh ini terlalu terikat dengan semua tentang kamu..
aku sudah terlalu hancur dan terlihat tolol di mata mereka yang tak tahu sebenarnya..
 
sebentar saja pergilah dari fikiranku ..
sebentar saja menjauhlah dari sakitku..
biarkan aku merangkai lagi semangat yang tak tahu kapan akan kembali..
biarkan aku mencari tenaga lagi untuk bisa tersenyum ..
aku sudah rapuh..
dan aku sudah mencoba berdiri dan tak coba mengingat lagi ..
 
 
Yoppi Ardiansyah (yoppiardiansyah23@gmail.com)
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar