Selasa, 30 Oktober 2012

“Takdir, kenyataan”



Mangagumi …
Menyukai tanpa harus memiliki ..
Memperhatikan …
Melihat mu dari jauh mencari arti

Aku tahu perasaan ini salah, tidak tepat
Kamu miliknya .. aku tahu
Perasaan ini tidak bisa dibohongi .. tidak ada yang salah
Hanya waktu yang tak bisa berteman denganku

Aku datang disaat yang tak tepat …



Maaf jika rasa ini melukainya, tapi ini lah kejujuran
Kejujuran hati yang coba aku ungkapkan lewat sini

Tidak usah repot untuk membalasnya ..
Aku hanya butuh kau tersenyum lalu berkata “terimakasih, tapi maaf aku bersamanya”
Sudah cukup !!

Dalam khayal jauh aku masih mengharap ..
Semua bisa berubah .. hari ini kau boleh masih bersamanya
Tapi esok atau kapanpun takdir tuhan tidak ada yang mengetahuinya ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar